Akademi Angkatan Laut
DISIPLIN - KEBANGGAAN - KERJA KERAS - KERJA CERDAS

AAL SELENGGARAKAN LDD KOMPUTER DAN ALINS LAUT DIRPERS: KUASAI TEKNOLOGI INFORMASI AGAR SIAP PENUGASAN APAPUN

Kedua LDD tersebut dibuka secara resmi oleh Direktur Personel AAL Kolonel Laut (S) Julius Widjojono di gedung Dewakang AAL Bumimoro, Surabaya, pada hari Rabu (14/9). Selanjutnya LDD Operator Komputer yang diikuti 20 peserta dilaksanakan di ruang Multimedia Depiptek AAL, sementara LDD Alins Laut juga diikuti 20 peserta dilaksanakan di gedung Alins Laut Depmar Bozem AAL.

Dirpers AAL Kolonel Laut (S) Julius Widjojono dalam sambutannya pada upacara pembukaan kedua kegiatan tersebut menegaskan, LDD operator komputer yang dilaksanakan ini merupakan salah satu faktor penting dalam menunjang keberhasilan tugas pokok organisasi. Selain itu pelaksanaan LDD ini merupakan salah satu pola pembinaan personel TNI AL, khususnya AAL dalam memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan bagi pengawak organisasi dalam rangka menuju World Class Navy Academy. “Kemampuan anda dalam mengikuti perkembangan/dinamika organisasi dan perkembangan teknologi informasi merupakan gambaran bahwa anda adalah orang-orang yang siap dalam bidang penugasan apapun,” tegasnya.

LDD Pemeliharaan Alins Laut, menurut Dirpers AAL merupakan salah satu kegiatan pembinaan kemampuan untuk meningkatkan profesionalisme dan pemahaman prajurit AAL dalam mengenal cara pemeliharaan Alins Laut, seperti perahu karet, motor temple, alat selam, dan sejumlah Alins Laut lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *