Akademi Angkatan Laut
DISIPLIN - KEBANGGAAN - KERJA KERAS - KERJA CERDAS

AAL TUAN RUMAH RAKOR PERSIAPAN CISM 2018

Rapat koordinasi tersebut dipimpin Direktur Pendidikan Akademi TNI Brigjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMA., MDS., dan diikuti sejumlah pejabat Akademi TNI dan pejabat utama AAL. Sebelumnya, Dirdik Akademi TNI diterima secara resmi oleh Wakil Gubernur AAL Laksamana Pertama TNI R. Edi Surjanto, S.E., M.M., di gedung R. Soebijakto. Setelah Rapat koordinasi dilanjutkan peninjauan berbagai fasilitas olah raga yang dimiliki AAL.

Kejuaraan dunia bidang olah raga untuk Taruna Militer(CISM) adalah kejuaraan internasional multisport yang dilaksanakan setiap empat tahun sekali. Kejuaraan tersebut diperuntukkan bagi Taruna Akademi Angkatan Darat(Land Force Academies), Taruna Akademi Angkatan Laut(Naval Academies), dan Taruna Akademi Angkatan Udara(Air Force Academies) serta Taruna Akademi lainnya di seluruh dunia.

3RD CISM World Cadet Games 2018 merupakan dedikasi dari Dewan Olah Raga Militer Internasional dan TNI dalam rangka pendidikan, promosi budaya, peningkatan prestasi, wawasan dan pengalaman serta menyatukan persepsi generasi muda militer, dalam hal ini Taruna Militer Negara-negara di dunia dalam rangka Friendship through sprot and game for peace.

Dalam ajang kejuaraan multi event 3RD CISM World Cadet Games 2018, yang akan diselenggarakan di Indonesia dengan mempertandingkan tujuh cabang olah raga, yaitu Military Pentathlon, Orienteering, menembak, atletik, renang, bola voli, dan bulu tangkis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *