Akademi Angkatan Laut
DISIPLIN - KEBANGGAAN - KERJA KERAS - KERJA CERDAS

Wagub AAL Pimpin Upacara Bendera 17-an AAL CERDAS MEMILAH INFORMASI POSITIF DAN BERMANFAAT

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., menegaskan bahwa tantangan tugas kedepan akan semakin kompleks, salah satunya adalah semakin maraknya penggunaan media sosial yang menjadi medan pertempuran baru oleh kelompok masyarakat untuk mencapai tujuannya. Dengan penyebaran informasi dan berita bohong(Hoax), akan menjadi lebih kompleks karena bisa menimbulkan perpecahan dan membahayakan persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Oleh karena itu, Gubernur AAL mengharapkan kepada seluruh jajaran AAL lebih cerdas dalam memilih dan memilah informasi/berita yang positif dan bermanfaat, sehingga tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita yang tidak benar, tegas Laksda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., dalam amanat tertulis yang dibacakan Wakil Gubernur AAL Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP., pada Upacara Bendera yang diikuti seluruh personel AAL, Jumat (17/3) di lapangan Aru AAL Bumimoro, Surabaya.

Pada bagian lain amanatnya, Gubernur AAL Laksda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., mengatakan, sebagai lembaga pendidikan memiliki tugas pokok mendidik dan menggembleng calon-calon Pemimpin TNI AL, TNI, bangsa dan negara, AAL terus melakukan pembenahan, perbaikan, dan penyempurnaan berbagai bidang yang menyangkut masalah personel, materiil, serta sistem dan metode yang ada di AAL guna mendukung operasional pendidikan. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas Perwira lulusan AAL.

Seusai memimpin Upacara Bendera 17-an, Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP., menekankan kepada seluruh personal AAL agar senantiasa mempertahankan netralitas dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Pada kesempatan ini, Wagub AAL juga mengingatkan agar seluruh personel AAL menjaga kesehatan termasuk keluarga, serta berupaya turus meningkatkan kinerja dalam memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara.

Kabagpen AAL Letkol Laut (KH) Abdul Kadir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *