Akademi Angkatan Laut
DISIPLIN - KEBANGGAAN - KERJA KERAS - KERJA CERDAS

WAGUB AAL TERIMA KUNJUNGAN KERJA WAASPERS KASAL

Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP., menerima kunjungan kerja Wakil Asisten Personel Kasal (Waaspers) Kasal Laksamana Pertama TNI Sugeng Ing Kaweruh, S.E., M.M., di gedung R. Soebijakto AAL Bumimoro, Surabaya, pada hari Senin (20/3). Kunjungan kerja tersebut dalam rangka Supervisi Pembinaan Personel dari Mabesal ke jajaran TNI Angkatan Laut antara lain AAL.

Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., dalam sambutannya mengatakan bahwa supervisi merupakan salah satu bentuk pengawasan guna meningkatkan kinerja seluruh personel, sehingga pelaksanaan pengajaran, pelatihan, dan pengasuhan semakin efektif dan efisien dalam rangka meningkatkan kualitas Perwira lulusan AAL yang tanggap, tanggon, dan trengginas serta memiliki bekal ilmu pengetahuan dan profesi yang memadai sejalan dengan pesatnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta tuntutan tugas di masa depan.

Dalam acara Supervisi tersebut juga dilaksanakan laporan evaluasi  latihan dan praktek Taruna AAL Kartika Jala Krida, evaluasi Wisuda Purna Wira tahun 2016, persiapan Praspa Akademi TNI/Polri  2017 serta usulan bagi Taruna/Taruni AAL untuk mendapatkan pelayanan BPJS yang dipaparkan oleh Direktur Personel AAL Kolonel Laut (S) Julius Widjojono. Selanjutnya dilaksanakan peninjauan ke sejumlah fasilitas, sarana dan prasarana AAL, antara lain gudang perbekalan dan Rumah Sakit Angkatan Laut Dr. Naenggolan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *