Akademi Angkatan Laut
DISIPLIN - KEBANGGAAN - KERJA KERAS - KERJA CERDAS
IKUTILAH....... Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI Terbuka ke-5 Tahun 2017 pada tanggal 1 s.d. 3 November 2017 di Stadion THOR Gelora Pancasila Jl. Patmosusastro Surabaya Jawa Timur. Syarat dan ketentuan sebagai berikut, klik disini !

GUBERNUR AAL TINJAU LATIHAN TABLE MANNER TARUNA AAL KORPS SUPLAI

Gubernur Akademi Angkatan Laut Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., meninjau Latihan Praktek Table Manner dan Perwismaan Taruna AAL tingkat II Korps Suplai angkatan ke-64 pada hari Rabu (12/4), yang diselenggarakan di Hotel Majapahit, Surabaya. Pada peninjauan terhadap Lattek 15 orang Taruna AAL tersebut dihadiri Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP., dan para pejabat utama AAL

Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., mengatakan bahwa latihan praktek  ini diharapkan dapat menambah kemampuan Taruna AAL Korps Suplai, sehingga nantinya mampu melaksanakan tugas sebagai Perwira Suplai ataupun Asisten Kepala Departemen Logistik di KRI (Kapal Perang RI). Latihan Praktek ini dilaksanakan dari tanggal 3 sampai dengan 17 April 2017.

Setelah menyelesaikan latihan ini diharapkan adanya peningkatkan profesionalisme Perwira Korps Suplai yang tercermin dari ketelitian, kecermatan, dan keahlian para Taruna dalam menjelaskan, melaksanakan, dan mengawasi hygiene dan sanitasi makanan, kandungan gizi serta cara menghidangkan makanan dan minuman khas TNI Angkatan Laut, nasional maupun internasional.

Pada peninjauan Gubernur AAL Laksda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M.,  beserta para pejabat utama AAL diterima oleh Direktur Operasional Hotel Majapahit Hendrik Tamonsang. Pada saat peninjauan, Taruna AAL sedang menerima penjelasan  Table Tanner dari Manager Sarkis Restoran R. Donny dan dipraktekkan oleh para Taruna AAL dipandu Chef Pramuwibawanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *