Akademi Angkatan Laut
DISIPLIN - KEBANGGAAN - KERJA KERAS - KERJA CERDAS
IKUTILAH....... Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI Terbuka ke-5 Tahun 2017 pada tanggal 1 s.d. 3 November 2017 di Stadion THOR Gelora Pancasila Jl. Patmosusastro Surabaya Jawa Timur. Syarat dan ketentuan sebagai berikut, klik disini !

RAKERNIS KEUANGAN TNI AL DI AAL BERJALAN LANCAR

Gubernur Akademi Angkatan Laut Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Djoko Erwan Prihatmoko, M. Tr (Han) di gedung R. Soebijakto AAL Bumimoro, Surabaya, pada hari Rabu (12/4). Kunjungan kerja tersebut dalam rangka Rapat Kerja Teknis Keuangan (Rakernisku) TNI AL 2017 yang diselenggarakan selama dua hari di AAL.

Selanjutnya, Kadiskual Laksma TNI Djoko Erwan Prihatmoko, M. Tr (Han) membuka secara resmi Rakernisku TNI AL 2017 di gedung Maspardi AAL dengan tema “Berlandaskan Moral dan Profesionalisme Kita Tingkatkan Kinerja Pengelolaan Keuangan Negara yang Transparan dan Akuntabel”,. Rakernis tersebut diikuti seluruh Pejabat jajaran Badan Keuangan TNI AL termasuk perwakilan KRI (Kapal Perang RI).

Rakernisku TNI AL 2017 pada hari pertama diselenggarakan paparan penyusunan Laporan Keuangan (LK) tahun 2016 tingkat wilayah, penyusunan LK Eselon-1 2016, paparan tentang Tablin. Sedangkan pada hari kedua paparan tentang Asuransi Prajurit TNI dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kemhan, proses akuntansi hibah uang dan barang, teknis penyusunan LK berbasis akrual, dan sejumlah materi paparan lainnya.

Kadiskual Laksma TNI Djoko Erwan Prihatmoko, M. Tr (Han) dalam sambutannya antara lain menegaskan kepada seluruh peserta Rakernisku berperan aktif, saling bertukar pikiran dan informasi, menyampaikan gagasan dan ide, sehingga Rakernisku dapat memberikan manfaat dalam pengelolaan keuangan negara di lingkungan TNI AL dan tugas-tugas penting lain secara transparan dan akuntabel disertai kepatuhan terhadap perundang-undangan yang berlaku dalam rangka mewujudkan good governance dan clean governance.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *