Akademi Angkatan Laut
DISIPLIN - KEBANGGAAN - KERJA KERAS - KERJA CERDAS
IKUTILAH....... Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI Terbuka ke-5 Tahun 2017 pada tanggal 1 s.d. 3 November 2017 di Stadion Atletik Thor Surabaya, Jl.Padmosusastro Surabaya Jawa Timur. Syarat dan ketentuan sebagai berikut, klik disini !

KOMPARTEMEN I PAMEN AAL JUARA I PERTANDINGAN BOLA VOLI

Selain olahraga militer, olahraga umum seperti bola voli juga mendapatkan perhatian pembinaan Direktorat Personel Akademi Angkatan Laut (AAL), antara lain dengan menyelenggarakan pertandingan bola voli antar Kompartemen AAL (empat kompartemen). Setiap kompartemen mengerahkan lima tim yaitu Perwira Menengah, Perwira Pertama, Bintara dan Tamtama serta Korps Wanita Angkatan Laut dan Aparatur Sipil Negara wanita.

Lomba bola voli yang dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur AAL Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP., pada tanggal 21 Februari 2017 yang lalu, telah melalui babak penyisihan hingga memasuki babak final pada hari Selasa (18/4) di Indoor Sport AAL Bumimoro, Surabaya.  Adapun hasil pertandingan pada cabang putra juara pertama diraih Pamen Kompartemen 1, juara kedua diraih Bintara Kompartemen 2, dan juara ketiga Bintara Kompartemen III. Sedangkan pada cabang putri juara pertama diraih Kompartemen II, juara kedua diraih Kompartemen I, dan juara ketiga diraih Kompartemen IV.

 

Sejak babak penyisihan hingga babak final aroma persaingan antara kompartemen sangat ketat, lebih seru dan memacu adrenalin dalam tensi yang tinggi. Pada babak final putra melalui pertarungan dramatis Pamen Kompartemen 1 berhadapan dengan Bintara Kompartemen 2. Dilihat dari reli poin kelihatan sekali kedua kompartemen punya kekuatan yang berimbang, dan akhirnya Pamen Kompartemen 1 berhasil merebut tahta sebagai juara pertama pada event bergengsi yang diselenggarakan AAL sebagai salah satu upaya pembinaan prestasi olah raga secara umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *