Akademi Angkatan Laut
DISIPLIN - KEBANGGAAN - KERJA KERAS - KERJA CERDAS
IKUTILAH....... Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI Terbuka ke-5 Tahun 2017 pada tanggal 1 s.d. 3 November 2017 di Stadion Atletik Thor Surabaya, Jl.Padmosusastro Surabaya Jawa Timur. Syarat dan ketentuan sebagai berikut, klik disini !

AAL SELENGGARAKAN BAZAR MURAH RAMADHAN

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M tidak pelak lagi harga-harga sembilan bahan pokok (sembako) mulai merangkak naik. Menyikapi hal ini, Primkopal Akademi Angkatan Laut menyelenggarakan Bazar Murah Ramadhan di Indoor Sport GOR AAL Bumimoro Surabaya, Selasa (06/06).

Kegiatan bazar murah ini diawali dengan jalan sehat yang dilepas oleh Wakil Gubernur AAL Brigadir Jenderal TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP dengan mengibarkan bendera start yang diikuti jalan sehat oleh para Pejabat Utama AAL, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS AAL dengan route dari lapangan Banda kemudian mengitari komplek AAL dan finish di Indoor Sport tempat diadakannya bazar murah.

Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kenaikan harga kebutuhan pokok disetiap menjelang Ramadhan dan Idul Fitri sudah merupakan hal yang biasa, tentunya ini akan sedikit menambah beban khususnya bagi prajurit dan PNS AAL. “Oleh karena itu Akademi Angkatan Laut dalam hal ini Primkopal AAL menyelenggarakan Bazar Ramadhan dengan tujuan untuk memperat silahturarahmi antar warga AAL juga untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok para prajurit dan PNS AAL selama bulan Ramadhan”, kata Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M.

Gubernur AAL juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam bazar murah ini. Warga AAL terlihat sangat gembira dengan adanya bazar murah ini apalagi ada pembagian kupon kepada setiap personel yang dapat ditukar dengan barang-barang yang ada di bazar. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada pemimpin AAL karena dengan adanya bazar murah ini dapat meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan. Seperti yang diungkapkan oleh PNS Siti Maimunah anggota Akun AAL. “Saya merasa senang sekali dengan adanya bazar murah ini karena dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan pokok selama Ramadhan tahun ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur AAL karena menyelenggarakan bazar murah ini”, kata Siti Maimunah dengan wajah sumringah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *