Akademi Angkatan Laut
DISIPLIN - KEBANGGAAN - KERJA KERAS - KERJA CERDAS

GUBERNUR AAL TINJAU UJIAN KOMPREHENSIF TARUNA TINGKAT IV

Gubernur Akademi Angkatan Laut (Gubernur AAL) Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M. meninjau secara langsung pelaksanaan ujian komprehensif tulis dan lisan Kertas Karya atau Skripsi bagi Taruna AAL Tingkat IV angkatan ke-62 di kampus AAL, Bumimoro, Surabaya, Jum’at (16/06).

Sejumlah Taruna AAL yang tengah melaksanakan ujian Skripsi tersebut terdiri dari Korps Pelaut 39 orang (34 Taruna dan 5 Taruni), Korps Teknik 17 orang, Korps Elektronika 10 orang (7 Taruna dan 3 Taruni), Korps Suplai 9 orang (7 Taruna dan 2 Taruni) serta Korps Marinir sebanyak 20 orang. Setiap Taruna tampil satu persatu dihadapan Tim Penguji yang berjumlah empat orang.

Dalam peninjauan tersebut Gubernur AAL didampingi Wakil Gubernur AAL Brigadir Jenderal TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP, bersama para pejabat utama AAL. Dalam peninjauan yang dilaksanakan usai olah raga pagi ini, Gubernur AAL juga meninjau kondisi messing dan kelas Taruna termasuk ruang rekreasi Taruna di kawasan Bumimoro yang asri yang dalam waktu dekat akan di renovasi secara menyeluruh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *