Akademi Angkatan Laut
DISIPLIN - KEBANGGAAN - KERJA KERAS - KERJA CERDAS

WAGUB AAL BERANGKATKAN KONTINGEN PORWILTIM AAL

Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP., secara resmi melepas keberangkatan Kontingen Porwiltim Akademi Angkatan Laut Tahun 2017 di Lapangan Laut Banda Mako AAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis (06/07).

Upacara pelepasan ditandai dengan penyerahan Bendera Kontingen Porwiltim Akademi Angkatan Laut oleh Wagub AAL kepada perwakilan atlet Porwiltim AAL. Dalam laporan kesiapan Kontingen Porwiltim AAL, Kadepjas AAL Kolonel Laut (KH) Bambang Trisulo melaporkan Kontingen Porwiltim AAL berjumlah 96 orang, terdiri dari 16 pelatih dan offisial serta 80 atlet. Sedangkan cabang olah raga yang dipertandingkan meliputi sepak bola, bola voli putra, bola voli putri, tenis lapangan beregu dan bulutangkis beregu.

Pekan Olah Raga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) tahun 2017 ini diikuti oleh Akademi Angkatan Laut, Koarmatim, Kodiklatal, Lantamal V Surabaya, Marinir Wilayah Timur (Marwiltim), Unit Pelaksana Teknis (UPT) Mabesal dan Balakpus Mabesal rencananya akan berlangsung mulai tanggal 10 sampai dengan 14 Juli 2017.

Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., dalam amanat tertulis yang dibacakan Wagub AAL antara lain mengatakan, Porwiltim merupakan salah satu kegiatan pembinaan personel TNI AL yang dimaksudkan untuk memantau perkembangan prestasi olah raga di lingkungan TNI AL. Porwiltim juga merupakan sarana mencari bibit-bibit atlet TNI AL berprestasi yang nantinya akan berkiprah di tingkat yang lebih tinggi, ujarnya.

Gubernur AAL Laksda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M. berpesan kepada seluruh atlet Kontingen AAL dan suporter agar selalu mematuhi petunjuk, aturan dan instruksi yang telah ditetapkan oleh Panitia Penyelenggara. Jangan terpengaruh oleh keadaan dan situasi yang dapat mengakibatkan perselisihan dan lunturnya semangat serta jiwa sportifitas, pesan Gubernur AAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *