Akademi Angkatan Laut
DISIPLIN - KEBANGGAAN - KERJA KERAS - KERJA CERDAS

WAGUB AAL TERIMA KUNJUNGAN KERJA KOMANDAN KORMAR

Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP., menerima kunjungan kerja Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) di gedung R. Soebijakto Mako AAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis (06/07).

Kunjungan kerja Dankormar ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memberikan pembekalan kepada seluruh Taruna AAL Korps Marinir, utamanya tingkat IV. Usai penyambutan di Mako Akademi Angkatan Laut, Dankormar didampingi Wagub AAL dan pejabat utama AAL bergeser ke gedung Salahutu untuk memberikan pembekalan.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., yang diwakil Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP., menyampaikan ucapan selamat datang kepada Komandan Kormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) di Akademi Angkatan Laut Bumimoro, Surabaya. Gubernur AAL juga menyampaikan terima kasih kepada Dankormar atas berkenan meluangkan waktu untuk memberikan pembekalan bagi para Taruna Korps Marinir yang tentunya sangat berguna dalam menghadapi dunia kedinasan yang sesungguhnya.

Sebanyak 63  Taruna Korps Marinir menyimak dengan seksama pembekalan yang disampaikan oleh Komandan Kormar. Dalam pembekalannya, Dankormar menyampaikan berbagai informasi berharga kepada Taruna Korps Marinir tentang perkembangan dan dinamika Korps Marinir saat ini sebagai pedoman dalam meniti karir dan melaksanakan tugas kepada bangsa dan negara. “Dalam meniti karir bersandarlah pada tangga kebaikan dan bertugas yang berorientasi pada rakyat”, kata Dankormar.

Pada kesempatan tersebut Dankormar juga menyampaikan pesan kepada Taruna Korps Marinir Akademi Angkatan Laut agar membangun komunikasi yang baik antar Taruna, dan dalam bertugas nantinya agar bersikap arif dan bijaksana kepada bawahan. Acara pembekalan diakhiri dengan sesi tanya jawab bagi para Taruna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *