Akademi Angkatan Laut
DISIPLIN - KEBANGGAAN - KERJA KERAS - KERJA CERDAS

GUBERNUR AAL PIMPIN UPACARA PENUTUPAN JOINT TRAINING TARUNA AAL DENGAN CADET ROTC US ARMY

Gubernur Akademi Angkatan Laut (Gubernur AAL) Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., secara resmi memimpin upacara penutupan Joint Training Cadet The Reserve Officers’ Training Corps (ROTC) US Army dengan Taruna Akademi Angkatan Laut di auditorium Mandalika, AAL, Bumimoro, Surabaya (2/8).

Upacara penutupan ini merupakan akhir dari kunjungan Cadet ROTC US Army selama lima hari di Akademi Angkatan Laut. Selama berada di Akademi Angkatan Laut telah melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya menghadiri seminar internasional yang bertema “Empowering Military Education in Cultivating Characters of Profesional and Adaptive Leaders to Respond the 21st Century Chalengges”  yang diselenggarakan AAL, drum band display, bhakti sosial penanaman bio pori di bundaran pintu masuk kampus Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS) dan kegiatan fun game bersama siswa-siswi SMA Kristen Santo Stanlislaus Jl. Kalijudan no 25-53 Mulyorejo Surabaya, olah raga panahan, perlombaan ketepatan lempar pisau, latihan menembak, mendayung, halang rintang, lomba renang dan olah raga bersama dengan Taruna AAL .

Gubernur AAL dalam sambutannya mengatakan bahwa Akademi Angkatan Laut tetap berharap kedepan kegiatan ini tetap ada, karena kegiatan ini merupakan agenda yang terencana, dan program ini juga termasuk peningkatan bahasa Inggris dan ilmu pengetahuan bagi Taruna AAL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *