Akademi Angkatan Laut
DISIPLIN - KEBANGGAAN - KERJA KERAS - KERJA CERDAS
IKUTILAH....... Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI Terbuka ke-5 Tahun 2017 pada tanggal 1 s.d. 3 November 2017 di Stadion THOR Gelora Pancasila Jl. Patmosusastro Surabaya Jawa Timur. Syarat dan ketentuan sebagai berikut, klik disini !

AAL LAKSANAKAN WASRIK INTERNAL

Dalam rangka semakin meningkatkan kinerjanya, Akademi Angkatan Laut (AAL) menyelenggarakan pengawasan dan pemeriksaan internal selama kurang lebih empat minggu. Wasrik tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL Kolonel Laut (P) Hadi Pranoto, S.Sos., M.Si. (Han) pada hari Senin (7/8) di ruang rapat Direktorat Perencanaan dan Pengembangan AAL Bumimoro, Surabaya dan dihadiri segenap pejabat utama AAL.

Seklem AAL Kolonel Laut (P) Hadi Pranoto, S.Sos., M.Si. (Han) pada Taklimat Awal pembukaan Wasrik tersebut antara lain menekankan bahwa pelaksanaan kegiatan Wasrik ini adalah untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap program kerja dan anggaran Satuan Kerja yang menjadi objek Wasrik di AAL, sehingga kegiatan yang telah direncanakan betul-betul mencapai sasaran yang telah ditetapkan serta dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Bertindak selaku Ketua Tim Wasrik adalah Kolonel Laut (P) Hadi Pranoto, S.Sos., M.Si (Han) bersama tujuh orang anggota tim, antara lain Kabagit Setlem AAL Letkol Laut (S/W) Dra. Anita Luswati, Letkol Laut (KH) Suryanto Hadi Widodo, S.Si., Letkol Laut (KH) Suryono, S.Pd., dan Letkol Laut (E) AchmadSubagio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *