Akademi Angkatan Laut
DISIPLIN - KEBANGGAAN - KERJA KERAS - KERJA CERDAS

KELUARGA BESAR AAL OLAH RAGA DAN MAKAN BERSAMA

Salah satu kiat untuk menjaga kesehatan dan kebersamaan adalah dengan senantiasa berolah raga. Hal ini disampaikan Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., saat memberikan sambutan dihadapan keluarga besar Akademi Angkatan Laut yang terdiri prajurit, ASN, Pengurus Cabang BS Jalasenastri AAL dan Taruna AAL di Indoor Sport, Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Selasa (5/9).

“Kegiatan olah raga bersama seperti ini akan dilaksanakan satu bulan sekali dan ditambah lari bersama”, kata Gubernur AAL disambut tepuk tangan meriah keluarga besar AAL. Gubernur AAL menambahkan bahwa kita ditugaskan di Akademi Angkatan Laut ini mempunyai tugas untuk mendidik dan melatih Taruna AAL menjadi seorang Perwira yang berkarakter dan mampu melaksanakan tugasnya sesuai bidangnya serta pada stratanya. “Karakter bukan hanya sifat dan tabiatnya, tapi juga dibidang olah raga”, ujar Gubernur AAL.

Untuk itu Gubernur AAL mengajak kepada warga AAL agar selalu menjaga kesehatan dengan pola makan sehat dan berolah raga untuk meningkatkan kinerja. Kegiatan olah raga pagi itu diawali dengan senam aerobik yang dipandu oleh dua pesenam aerobik. Selesai senam, warga AAL memasuki indoor sport dengan melepas sepatu untuk melanjutkan acara makan bersama dengan cara lesehan.

Acara semakin meriah saat ada empat personel AAL yang bertepatan merayakan hari ulang tahunnya. Mereka berempat didapuk tampil kedepan untuk menyumbangkan lagu dihadapan warga AAL. Tak pelak guyuran air dan tepung dari rekan-rekannya ikut meramaikan suasana. Namun sejurus kemudian kebahagiaan terpancar dari wajah mereka setelah Gubernur AAL memberikan hadiah sebagai tanda ungkapan selamat ulang tahun. Pada kesempatan itu juga dilaporkan pelaksanaan kegiatan pemotongan hewan qurban 1438 H dan pendistribusiannya oleh Pantia Qurban AAL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *