Akademi Angkatan Laut
DISIPLIN - KEBANGGAAN - KERJA KERAS - KERJA CERDAS
IKUTILAH....... Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI Terbuka ke-5 Tahun 2017 pada tanggal 1 s.d. 3 November 2017 di Stadion Atletik Thor Surabaya, Jl.Padmosusastro Surabaya Jawa Timur. Syarat dan ketentuan sebagai berikut, klik disini !

PERESMIAN KENAIKAN PANGKAT BINTARA DAN TAMTAMA AAL

Kenaikan pangkat merupakan suatu proses yang didasarkan kepada ketentuan pembinaan personel serta beberapa pertimbangan berdasarkan penilaian obyektif terhadap kinerja, prestasi, dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga layak untuk menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Demikian dikatakan Komandan Denma Akademi Angkatan Laut (Dandenma AAL) Letkol Marinir Bambang Adriantoro saat memimpin upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama jajaran Akademi Angkatan Laut di gedung Maspardi, Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Rabu (4/10).

Dandenma AAL juga mengatakan momentum kenaikan pangkat ini memiliki konsekuensi bagi yang bersangkutan untuk senantiasa meningkatkan prestasi kerja, loyalitas, etos kerja dan kontribusi yang nyata bagi organisasi TNI Angkatan Laut dan khususnya kepada Akademi Angkatan Laut.

“Saya mengajak kepada seluruh anggota AAL untuk senantiasa bersikap dan berbuat yang terbaik bagi organisasi AAL, sebagai wujud tanggung jawab moral kita atas apa yang telah diberikan kepada kita semua”, kata Dandenma AAL.

Sebanyak 43 Bintara dan Tamtama Akademi Angkatan Laut yang terdiri dari 30 Bintara dan 13 Tamtama secara resmi dapat mengenakan pangkat baru setelah dilaksanakan upacara kenaikan pangkat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *