Akademi Angkatan Laut
DISIPLIN - KEBANGGAAN - KERJA KERAS - KERJA CERDAS
IKUTILAH....... Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI Terbuka ke-5 Tahun 2017 pada tanggal 1 s.d. 3 November 2017 di Stadion Atletik Thor Surabaya, Jl.Padmosusastro Surabaya Jawa Timur. Syarat dan ketentuan sebagai berikut, klik disini !

LOMBA FUN RUN DAN DAYUNG PERAHU KARET MERIAHKAN HUT KE-66 AAL 2017

Lomba Fun Run dan Dayung Perahu Karet turut memeriahkan peringatan HUT ke-66 Akademi Angkatan Laut Tahun 2017. Lomba ini diikuti oleh 18 Satuan Kerja (Satker) jajaran Akademi Angkatan Laut dipimpin oleh masing-masing Kepala Satker. Lomba Fun Run diberangkatkan oleh Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M. didampingi Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Suhono di lapangan Banda, Mako Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Rabu (11/10).

Setiap Satker mengirimkan satu regu Fun Run yang terdiri dari 10 personel baik Perwira, Bintara, Tamtama, Kowal maupun Aparatur Sipil Negara (ASN). Masing-masing regu diberangkatkan berselang setiap menit dengan menempuh rute mengelilingi komplek Akademi Angkatan Laut sejauh kurang lebih tiga kilometer. Lomba semakin meriah dan peserta semakin bersemangat karena Wagub AAL turut serta ditengah-tengah regu dalam fun run ini.

Setelah bersaing ketat tiap-tiap Satker, akhirnya keluar sebagai Juara I yaitu Satker Denma AAL dengan catatan waktu 16,05 menit, sedangkan Juara II direbut oleh Satker Resimen AAL dengan waktu tempuh 16,06 menit, untuk Juara III diraih oleh Satker Departemen Marinir AAL dengan waktu 16,09 menit.

Usai lomba Fun Run, seluruh personel AAL bergerak menuju bozem Morokrembangan untuk memberikan semangat kepada Tim Dayung yang mewakili setiap Satker jajaran AAL. Dalam lomba dayung perahu karet ini tiap-tiap Satker diwakili oleh tujuh personelnya. Mereka bersaing dengan keras agar dapat menjadi yang tercepat.

Dalam lomba olah raga perairan ini, panitia menetapkan enam peserta tercepat.  Tim tercepat yaitu dari Satker Departemen Jasmani menyabet Juara I dengan catatan waktu 7,17 menit, Juara II direbut oleh Satker Departemen Marinir dengan waktu 7,33 menit, sedangkan Resimen AAL keluar sebagai Juara III dengan catatan waktu 7,50 menit. Sedangkan keluar sebagai Juara Harapan I diraih oleh Satker Direktorat Pendidikan AAL dengan waktu 8,09 menit, Satker Denma AAL menempati urutan kelima sebagai Juara Harapan II dengan waktu tempuh  8,15 menit, untuk Satker Direktorat Personel AAL harus puas sebagai Juara Harapan III dengan catatan waktu tempuh 8,29 menit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *