Akademi Angkatan Laut
DISIPLIN - KEBANGGAAN - KERJA KERAS - KERJA CERDAS
IKUTILAH....... Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI Terbuka ke-5 Tahun 2017 pada tanggal 1 s.d. 3 November 2017 di Stadion Atletik Thor Surabaya, Jl.Padmosusastro Surabaya Jawa Timur. Syarat dan ketentuan sebagai berikut, klik disini !

GS GITA JALA TARUNA AAL MERIAHKAN PERINGATAN HARI JADI KE-72 JATIM

Penampilan Genderang Suling (GS) Gita Jala Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) menarik perhatian pengunjung dan undangan yang hadir pada upacara peringatan Hari Jadi Ke-72 Jawa Timur yang dilaksanakan di Tugu Pahlawan, Surabaya, Kamis (12/10).

Banyak diantara pengunjung maupun hadirin yang duduk di kursi undangan sesaat berdiri untuk mengabadikan momen menarik ini dengan menggunakan kamera ponselnya. Nampak diantara deretan kursi undangan yang hadir yaitu pejabat Forkopimda Jatim baik sipil maupun militer termasuk diantaranya Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M. memberikan aplaus usai menyaksikan penampilan atraktif GS Gita Jala Taruna AAL pagi itu.

Selain itu , turut ditampilkan berbagai kesenian daerah diantaranya kesenian Reog Ponorogo, Tari Remo dan Gemu Famire oleh Gabungan Wan TNI yang mendapat sambutan hangat dari para pengunjung dan undangan.

Penampilan berbagai kesenian daerah dan atraksi tersebut dilaksanakan setelah upacara peringatan Hari Jadi Ke-72 Jawa Timur yang dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo sebagai Inspektur Upacara. Pada upacara tersebut dilaksanakan penyerahan tanda kehormatan Samkarya Parasamya Purnakarya Nugraha oleh Mendagri atas nama Presiden RI Joko Widodo kepada Pemprov Jatim yang diterima Gubernur Jatim Soekarwo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *