Akademi Angkatan Laut
DISIPLIN - KEBANGGAAN - KERJA KERAS - KERJA CERDAS

Tingkatkan Kekeluargaan GUBERNUR AAL OLAH RAGA BERSAMA WARGA RUMDIS

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., terus berupaya meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan keluarga besar AAL, antara lain menyelenggarakan olah raga bersama warga komplek perumahan AAL Dewaruci, baik Rumah Dinas, Flat dan Rumah Susun Sewa (Rusunawa) di Pesapen Morokrembangan, Surabaya, Selasa (12/12). Pada kesempatan tersebut juga diadakan lomba kebersihan antar Rumdis AAL termasuk Flat, Rusunawa, dan Mess Priok.

Olah raga bersama Gubernur AAL beserta Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Wuspo Lukito dan Wakil Gubernur AAL Brigjen TNI (Mar) Suhono beserta Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Jenny Suhono serta para pejabat utama AAL dengan warga Rumdis AAL Dewaruci diawali dengan pemanasan, senam Tobelo dan Maumere serta Fun Game.

Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa olah raga bersama ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan kekompakan, mempererat kekeluargaan dan kebersamaan. Selain itu juga untuk mengetahui kondisi fisik Rumdis AAL. Gubernur AAL berpesan agar merawat rumdis yang ditempati dan senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Pada saat warga sedang mengikuti Fun Game, Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., dan Wagub AAL AAL Brigjen TNI (Mar) Suhono beserta para pejabat utama dan Pengurus CBS Jalasenastri AAL meninjau kondisi perumahan, baik bangunan dan kebersihan lingkungan. Peninjauan diawali di Rumdis kemudian Flat, Mess Priok, dan terakhir Rusunawa.

Hasil peninjauan dan penilaian lomba kebersihan Rumdis, Flat, Rusunawa dan Mess Perwira, juara pertama masing-masing Rumdis Kapten Laut (P) Kaso, Flat Kopda Setyo W, Rusunawa Kopda Hadi. Sedangkan juara kedua Mess Priok Serka Jas Sugianto, juara ketiga Flat PNS Mujianto, juara Harapan 1 Flat Koptu Sutiono dan juara Harapan 2 Flat Serka Gatot S.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *