Akademi Angkatan Laut
DISIPLIN - KEBANGGAAN - KERJA KERAS - KERJA CERDAS

Menyambut tahun baru 2018, KELUARGA BESAR AAL GELAR DOA BERSAMA

Dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru 2018 M, keluarga besar Akademi Angkatan Laut (AAL) menggelar doa bersama sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing, Jum’at (29/12). Bagi umat muslim Akademi Angkatan Laut melaksanakan istighosah dan doa bersama usai sholat Jum’at berjamaah di Masjid Nurul Bahri, sedangkan bagi personel yang beragama Kristen melaksanakan ibadah dan doa bersama di gedung Dewakang Akademi Angkatan Laut dan bagi personel yang beragama Hindu melaksanakan sembahyang di Pura Jala Wira Dharma Koarmatim, Ujung, Surabaya.

Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M. dan Wakil Gubernur AAL Brigjen TNI (Mar) Suhono beserta pejabat utama nampak hadir di tengah keluarga besar Akademi Angkatan Laut dalam kegiatan doa bersama ini sesuai dengan agama masing-masing.

Kegiatan keagamaan di penghujung tahun ini dilaksanakan dalam rangka untuk mensyukuri nikmat dan karunia Tuhan Yang Maha Esa di Tahun 2017 serta memohon diberikan perlindungan dan ridho-Nya dalam melaksanakan tugas-tugas di Tahun 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *