Akademi Angkatan Laut
DISIPLIN - KEBANGGAAN - KERJA KERAS - KERJA CERDAS

SEKLEM AAL PIMPIN UPACARA PENYERAHAN RANDIS PENGADAAN KEMHAN RI

Sekretaris Lembaga Akademi Angkatan Laut (Seklem AAL) Kolonel Laut (P) Hadi Pranoto, S.Sos, Msi (Han) memimpin upacara penyerahan kendaraan dinas (Randis) pengadaan Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI di lapangan Arafuru, Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Senin (9/1). Dalam upacara ini Seklem AAL mewakili Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M. menyerahkan Randis secara simbolis kepada perwakilan Satker jajaran Akademi Angkatan Laut.

Akademi Angkatan Laut menerima 10 kendaraan roda empat terdiri dari 1 kendaraan pick up, 3 Mikrobus, 1 kendaraan kawal Provost, 4 kendaraan jabatan dan 1 ambulance. Selain itu juga menerima kendaraan roda tiga sebanyak 4 buah dan sepeda motor dinas sebanyak 30 buah. Penyerahan Randis dilaksanakan dengan penyerahan kunci secara simbolis oleh Seklem AAL kepada empat Perwira Menengah perwakilan Satker yaitu Kasubditkes AAL Letkol Laut (K) dr. Hisnindarsyah, Pasminlog Resimen AAL Letkol Laut (T) Andry Kuswoyo, Kasatang Denma AAL Mayor Laut (T) Hermanto dan Kasatprov Denma AAL Mayor Laut (PM) Daniel Dwi Handoyo.

Dalam amanatnya Seklem AAL Kolonel Laut (P) Hadi Pranoto, S.Sos, Msi (Han) menekankan kepada para pengguna kendaraan dinas di Satker jajaran Akademi Angkatan Laut yang baru saja diterima, agar selalu menjaga dan memelihara Randis tersebut sehingga siap untuk mendukung tugas-tugas kedinasan di Akademi Angkatan Laut khususnya untuk mendukung kegiatan Taruna AAL.

Setelah upacara penyerahan Randis, Seklem AAL bersama pejabat utama Akademi Angkatan Laut mengecek secara langsung kondisi kendaraan dinas yang baru diterima. Pada kesempatan itu Seklem AAL juga mengecek beberapa kendaraan dinas Satker jajaran Akademi Angkatan Laut yang sudah tua dan tidak laik jalan untuk dilaksanakan penghapusan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *