Akademi Angkatan Laut
DISIPLIN - KEBANGGAAN - KERJA KERAS - KERJA CERDAS

GUBERNUR AAL HADIRI PERINGATAN HUT KE-71 YAYASAN HANG TUAH

Gubernur Akademi Angkatan Laut  (Gubernur AAL) Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M. beserta Ketua Cabang BS Jalasenastri Akademi Angkatan Laut  Ny. Chichi Wuspo Lukito turut menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Yayasan Hang Tuah tahun 2018 yang dipusatkan di Graha Samudera Bumimoro, Surabaya, Kamis (18/1).

Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M. (pertama dari kanan) saat menghadiri peringatan HUT Ke-71 Yayasan Hang Tuah di Graha Samudera Bumimoro, Surabaya, Kamis (18/1).

Pada peringatan HUT ke-71 Yayasan Hang Tuah tahun ini dihadiri Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Dra. Endah Ade Supandi yang merupakan istri Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi, S.E. M.A.P., Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda TNI (Pur) Amri Husaini, pejabat TNI Angkatan Laut wilayah Surabaya, para Pengawas, Pengurus dan Kasatdik jajaran Yayasan Hang Tuah. Berbagai atraksi dan kesenian dari siswa-siswi Sekolah Hang Tuah Surabaya ditampilkan pada acara ini.

Dalam acara peringatan hari jadinya tersebut selain dilaksanakan pemotongan kue ulang tahun, Yayasan Hang Tuah juga meluncurkan sebuah buku yang berjudul “71 Tahun Pengabdian Yayasan Hang Tuah, Membangun Generasi Unggul dan Berkarakter Penerus Kejayaan Maritim Indonesia” yang ditandai dengan penekanan tombol pembuka selubung “Book Mockup” oleh Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Dra. Endah Ade Supandi didampingi para pengurus yayasan.

Diluar gedung Graha Samudera Bumimoro terdapat deretan stan pameran pendidikan dari satuan pendidikan (Satdik) dibawah jajaran Yayasan Hang Tuah dan lembaga pendidikan sekolah umum maupun militer. Salah satu stan pameran yang ramai dikunjungi yaitu stan pameran Akademi Angkatan Laut, termasuk Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Dra. Endah Ade Supandi begitu terkesan saat mengunjungi stan pameran Akademi Angkatan Laut. Beliau berkenan membagikan beberapa kalender Akademi Angkatan Laut yang tersedia kepada para pengunjung stan. Hal  ini disambut dengan antusias oleh para pengunjung sebagai kenang-kenangan dan bisa sebagai ajang promosi Akademi Angkatan Laut di sekitar rumah masing-masing, karena dalam kalender tersebut terdapat foto-foto berbagai kegiatan Taruna dan Taruni AAL yang dapat menggugah minat para pemuda-pemudi untuk mendaftar sebagai Taruna dan Taruni AAL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *