Akademi Angkatan Laut
DISIPLIN - KEBANGGAAN - KERJA KERAS - KERJA CERDAS
IKUTILAH....... Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI Terbuka ke-5 Tahun 2017 pada tanggal 1 s.d. 3 November 2017 di Stadion Atletik Thor Surabaya, Jl.Padmosusastro Surabaya Jawa Timur. Syarat dan ketentuan sebagai berikut, klik disini !

Manhan Matra Laut Aspek Darat D-IV

Visi dan Misi

Program Studi Diploma IV – Manajemen Pertahanan Matra Laut Aspek Darat.

1. VISI : ” TERWUJUDNYA PROGRAM STUDI MANAJEMEN PERTAHANAN MATRA LAUT ASPEK DARAT YANG MAMPU MENGHASILKAN PERWIRA TNI KORPS MARINIR YANG HANDAL DAN PROFESIONAL ”

2. MISI :

a. Menyelenggarakan pendidikan taruna Korps Marinir untuk menjadi Perwira Korps Marinir yang mampu melaksanakan tugas sebagai Komandan Pleton Infanteri Marinir yang professional, berjiwa juang, disiplin, kebanggaan, kerja keras dan kerja cerdas serta memiliki kesamaptaan jasmani yang tinggi.

b. Menyelenggarakan pendidikan tinggi strata D4 Manajemen Pertahanan Laut Aspek Darat, untuk membentuk Perwira marinir yang mampu menguasai dan mengembangkan ilmu manajemen pertahanan sehingga dapat menerapkan dalam melaksanakan pengabdian di lingkungan kedinasan maupun masyarakat.

c. Menyelenggarakan proses pendidikan yang terdiri dari pengajaran, pelatihan dan pengasuhan yang efektif dan efisien untuk menghasilkan lulusan Perwira TNI AL Korps Marinir yang berjiwa juang dan professional.

d. Menyelenggarakan penelitian dan pengembangan guna mengimplementasikan teori-teori Manajemen Pertahanan Matra Laut Aspek Darat.

e. Menyelenggarakan program pengabdian masyarakat terutama dalam bidang Manajemen Pertahanan Matra Laut Aspek Darat.

f. Melaksanakan manajemen pendidikan yang mengacu kepada perkembangan dan perubahan ilmu pengetahuan dan Alutsista TNI AL.

g. Menciptakan lingkungan dan suasana pendidikan yang nyaman, aman dan kondusif dalam proses belajar mengajar dengan berpegang teguh pada disiplin, hirarki dan kehormatan militer.

h. Menyelenggarakan evaluasi program pendidikan yang berkesinambungan dalam rangka meningkatkan kualitas hasil didik dan pendidikan ke arah pengembangan yang lebih baik, inovatif dan bermanfaat.