Akademi Angkatan Laut
DISIPLIN - KEBANGGAAN - KERJA KERAS - KERJA CERDAS
IKUTILAH....... Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI Terbuka ke-5 Tahun 2017 pada tanggal 1 s.d. 3 November 2017 di Stadion Atletik Thor Surabaya, Jl.Padmosusastro Surabaya Jawa Timur. Syarat dan ketentuan sebagai berikut, klik disini !

VISI & MISI

V I S I

TERWUJUDNYA AKADEMI ANGKATAN LAUT YANG MAMPU
MENGHASILKAN PERWIRA TNI AL
YANG TANGGAP, TANGGON DAN TRENGGINAS.

Tanggap. Sebagai prajurit pejuang sapta marga dan memiliki profesi matra laut yang terampil dan mahir pada tugasnya serta mampu menjawab berbagai perubahan lingkungan yang terjadi di masa depan.

Tanggon. Sebagai prajurit pejuang sapta marga yang memiliki profesi matra laut dengan mental dan moril tinggi senantiasa siap dalam setiap penugasan di TNI/TNI AL. Adapun kriteria kondisi prajurit yang tanggon adalah personel TNI AL yang memiliki mental, moril dan etika baik, selalu siap melaksanakan tugas tanpa mendahulukan kepentingan individu/kelompok.

Trengginas. Sebagai prajurit pejuang sapta marga yang memiliki profesi matra laut dengan kondisi fisik kesamaptaan prajurit matra laut yang sehat dan senantiasa ditujukan pada terpenuhinya tuntutan penugasan di TNI/TNI AL.

M I S I

1) Menyelenggarakan proses pendidikan yang terdiri dari pengajaran, pelatihan dan pengasuhan yang efektif dan efisien untuk menghasilkan lulusan Perwira TNI AL yang berjiwa juang, profesional, disiplin, kebanggaan, kerja keras dan kerja cerdas serta memiliki kesamaptaan jasmani yang tinggi, melalui upaya penerapan manajemen dan teknologi pendidikan secara tepat.

2) Menyelenggarakan evaluasi pendidikan yang berkelanjutan dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan ke arah pengembangan yang lebih baik, inovatif dan bermanfaat.

3) Menumbuhkembangkan pendidikan karakter yang berdasarkan pada nilai-nilai moral dan etika akademik untuk membangun kehidupan lingkungan ketentaraan yang berbudaya dan beradab di kalangan civitas akademika.